MADU KEJANTANAN

MADU KEJANTANAN
KHUSUS LAKI-LAKI DEWASA!!!!!!!!
SUPER BERKHASIAT
PRODUCT DESCRIPTION
Terbuat dari tumbuh-tumbuhan berkhasiat obat dari rempah-rempah bermutu tinggi yang telah teruji keampuhannya serta tidak ada efek samping karena tidak mengandung bahan-bahan kimia atau pengawet.
KOMPOSISI :
Pure honey: Madu mengandung Karbohidrat , Gula ,Serat pangan ,Protein ,Air ,Riboflavin ( vitamin B2 ) ,Niacin ( vitamin B3) ,Kalsium ,Besi ,Asam pantotenat ( vitamin B5 ) ,Vitamin B6 ,Folat ( Vitamin B9 ) ,Vitamin C ,Magnesium, Fosfor ,Kalium ,Sodium ,Seng ,Energi yang bermanfaat untuk mengobati batuk persisten dan sakit tenggorokan. Madu telah diketahui memiliki sifat anti bakteri, dan akan sangat baik jika dikonsumsi dengan air, membersihkan darah dan memiliki efek positif pada pengaturan sirkulasi darah, Memiliki sifat antiseptik , madu baik untuk mengobati luka bakar, luka bedah yang terinfeksi dan borok ,Madu mudah dicerna oleh perut yang paling sensitif dan membantu kerja ginjal dan usus, madu dapat meningkatkan nafsu makan, terutama pada anak-anak, Madu mengurangi produksi asam di mulut dan dengan demikian madu sangat baik untuk menjaga kesehatan mulut , madu berguna untuk meningkatkan kejantanan pada pria.
Black seed: Monosaccharide glukosa, xylosa, polysaccharide, asam lemak tak jenuh (unsaturated essential fatty acids, EFA). EFA tidak bisa dihasilkan oleh badan kita oleh itu sumber utamanya ialah dari makanan. Juga ada asam amino yang membentuk protein, karotene yaitu sumber vitamin A, kalsium, zat besi yang bermanfaat untuk Menguatkan imunitas system pada diri manusia, Melawan & menghancurkan sel-sel kanker/tumor, Mengobati reumatik, peradangan serta infeksi, Menghentikan dan meringankan perawatan penyakit penyakit pilek, Jika digoreng & dibakar kemudian dicium terus-menerus dapat mengeliminasi gas (dalam) perut, Membunuh cacing-cacing parasit jika dimakan sebelum makan pagi dan jika diletakkan di atas perut dari bagian luar sebagai aromaspa atau luluran, meningkatkan stamina pria, dll.
Ekstrack garlic: mengandung alliin, allicin, allixin, allyl polysulfides (APS, polysulfides adalah istilah umum yang merujuk pada beberapa senyawa) ,diallyl sulfide (DAS), diallyl disulfude (DADS), diallyl trisulfide (DATS), N-acetylcysteine (NAC), N-acetyl-S-allylcysteine (NASC), S-allylcysteine (SAC), S-allylmercaptocysteine (SAMC), S-ethylcysteine (SEC), S-methylcysteine (SMC), S-propylcysteine (SPC), 1,2-vinyldithiin (1,2-DT) ,thiacremonone. senyawa itu menghambat aktivitas molekul-molekul pembawa inflamasi (inflammatory messenger molecules. anti-inflamasi dan anti-stress oksidatif pada garlic menjadikannya suatu bahan makanan yang unik untuk melindungi sistem kardiovaskuler, khususnya terhadap penyakit degeneratif kronis pada kardiovaskuler seperti artherosklerosis.
Piper Nigrum:Mengandung Piper Retrofractum, Honey, Zingiber,Officinale tribulus linn, Varubrum, Panax ginseng,Eurycoma longifolia, Pimpinella Alpina, Piper nigrum. Yang bermanfaat untuk Meningkatkan stamina dan vitalitas, Menghilangkan rasa lelah, lemas dan lesu, Memperbaiki dan meningkatkan fungsi syaraf, Meningkatkan libido, Membantu mengatasi masalah monopouse pada pria & wanita, Memperbaiki sirkulasi darah dan kualitas darah, dll
Curcuma Xanthorrhiza:Temulawak antara lain mengandung senyawa aktif kurkuminoid dan beberapa komponen minyak atsiri. Kurkuminoid berfungsi sebagai antioksidan, antiinflamasi (antiperadangan), antibakteri, antihepatotoksik (anti liver), antikolesterol, antikanker dan anti platelet agregasi (pembekuan darah yang bisa menyebabkan stroke). Sementara salah satu komponen minyak atsiri yang dikandungnya, yakni xanthorrhizol adalah antikanker, terutama kanker payudara.
Zingiberis Officianale: Sebagai bahan obat tradisional, jahe banyak dipilih karena memberikan rasa pahit dan pedas lebih tinggi dibanding jenis jahe lain. Khasiat umumnya bisa menambah nafsu makan dan menghangatkan badan.Karena pengaruh inilah orang cepat merasa bugar dan gairah seksnya meningkat. Tanaman ini lebih dikenal berkhasiat sebagai pencahar, antirematik, dan peluruh masuk angin. Rimpang jahe merah mengandung minyak asiri yang terdiri dari zingeberin, kamfena, lemonin, zingiberen, zingiberal, gingeral, dan shogool. Kandungan lainnya, yakni minyak damar, pati, asam organik, asam malat, asam aksolat, dan gingerin.
KHASIAT :
Menguatkan libido dan ereksi
mengobati dan Membantu mengurangi lemah syahwat
eja kulasi dini
gejala impotensi
Membantu mengurangi penumpukkan kolesterol
melancarkan peredaran darah
mengentalkan sperma
tubuh tetap segar setelah hubungan pasutri.
ATURAN PAKAI :
Hanya untuk dewasa: 2 x 1 sendok makan sehari
Netto: 350 gr
PIRT No 20735100116

HET 90.000

Info/Pemesanan

085668382549

085264878223

MADU KEJANTANAN

Leave a comment